LIBURAN SERU_

 liburan seru _ Hmmm_ ngomongin liburan pasti ngebayangin aja sudah seneng banget ya? Bisa dirasakan gimana capeknya fisik dan mental menghadapi ujian yang tlah kita lalui sebulan lalu. Tiap hari harus mengikuti les tambahan belum lagi banyak ujian-ujian menjelang ujian akhir. Lelah Banget ya. Tapi apa kalian udah punya planning untuk liburan kali ini? Ga asyik banget kalau liburan kita tidak menarik. Kalian pastinya ingin donk kalau liburan yang singkat ini berkesan.

Nah Bagi yang blom punya planning buat ngisi liburan, chi punya beberapa solusi yang kiranya bikin liburan kalian tidak borring.

1. Nonton bareng

Nonton bareng sama best friend merupakan solusi yang tepat bagi kalian orang rumahan atau yang ingin menghemat uang tabungan. Ga usah keluyuran kesana kesini, cukup sewa atau download film terbaru, siapin cemilan, undang temen truz duduk didepan layar tv. Jika bosen dirumah,pergi deh ke bioskop pesen tiket.

2.Kunjungi Nenek/Saudara

Alternatif ini biasa diambil sama orang yang sayang banget ma keluarga. Ga ada salahnya menjenguk nenek didesa. Mungkin aja disana kalian bisa membantu panen. Kan bisa tambah pengalaman. Lagi pula jika rumah nenek ada didaerah pedesaan kalian bisa sekalian menikmati segarnya udara pedesaan.

3. Pergi Ketaman Hiburan

Wah yang satu ini pasti lumayan ngorek uang. Apalagi di musim liburan biasanya tempat-tempat hiburan harga tiket masuknya jadi lebih mahal dari hari-hari biasa. Buat kalian yang ingin lompat-lompat dan teriak-teriak merayakan liburan, inilah tempatnya. Tapi ini juga bisa membuat kita sedikit berolahraga.Jadi jangan sia-siakan.

4.Outbound

Hmm..alternatif ini memberikan kesempatan bagi kalian yang gila petualangan dan permainan. Selain dapat mendekatkan diri dengan alam, kita juga bisa nambah teman. Ga percaya coba aja!

5.Hacking

Seru banget jika kita dapat menambah petualangan liburan dengan hacking.Bagi kalian yang masih awam Ga usah ke Gunung yang paling tinggi dulu deh..Ajak orang tua kalian atau saudara yanglebih tua dari kalian,biar ada yang njagain atau kasih instruksi.

6.Memancing

Jarang sekali orang suka mengabiskan liburan dengan memancing. Disini kita bisa belajar untuk melakukan hal baru dengan menangkap ikan. Kalian dapat merasakan bahagianya memakan ikan nantinya dari hasil tangkapan sendiri.

4.Outbound

Hmm..alternatif ini memberikan kesempatan bagi kalian yang gila petualangan dan permainan. Selain dapat mendekatkan diri dengan alam, kita juga bisa nambah teman. Ga percaya coba aja!

5.Hacking

Seru banget jika kita dapat menambah petualangan liburan dengan hacking.Bagi kalian yang masih awam Ga usah ke Gunung yang paling tinggi dulu deh..Ajak orang tua kalian atau saudara yanglebih tua dari kalian,biar ada yang njagain atau kasih instruksi.

6.Memancing

Jarang sekali orang suka mengabiskan liburan dengan memancing. Disini kita bisa belajar untuk melakukan hal baru dengan menangkap ikan. Kalian dapat merasakan bahagianya memakan ikan nantinya dari hasil tangkapan sendiri.33644bxhnjgbaps  

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s